MC Edupark Cepu

0
0
Edukasi

Di Kabupaten Blora terdapat objek wisata baru yakni Migas Cepu Education and Recreational Park yang menawarkan berbagai wahana seru untuk liburan bersama keluarga atau sahabat. Walaupun belum lama diresmikan namun respon masyarakat cukup bagus, hal tersebut terbukti dengan semakin ramainya pengunjung yang datang.

Tempat rekreasi ini bisa menjadi pilihan ketika ingin memanfaatkan waktu libuar akhir pekan atau libur lebaran. Berbagai wahana dan fasilitas yang ditawarkan membuat salah satu alasan mengapa tempat ini menarik untuk dikunjungi, apalagi terdapat banyak spot bagus dan unik untuk berfoto.

Taman bermain yang berada di daerah Cepu Blora ini juga menghadirkan taman bermain air lengkap dengan permainannya, ini juga merupakan daya tarik terutama untuk anak-anak yang memang senang bermain di air. Jika mengajak anak-anak ke tempat ini pasti betah karena adanya berbagai permainan seru.

Wahana MC Edupark, Fasilitas, Tiket Masuk Hingga Lokasinya
Mungkin masih ada yang belum tahu tentang destinasi wisata ini, nah bagi kalian masyarakat blora dan sekitarnya yang masih bingung menentukan tempat untuk liburan bisa menjadikan tempat ini sebagai tujuan berlibur. Ada beberapa hal menarik dari migas cepu edupark yang bisa disimak dibawah ini.

Wahana MC Edupark Blora
Awalnya kawasan ini merupakan lahan yang kritis lalu coba dikelola menjadi tempat yang bermanfaat untuk masyarakat oleh PPSDM Migas. Setelah melalui tahap pembangunan akhirnya jadilah sebuah tempat bermain sekaligus untuk mengedukasi masyarakat dalam hal kegiatan kemigasan.

Saat mengunjungi mc edupark kalian bisa mencoba berbagai wahana yang ditawarkan seperti taman bermain air, sarana untuk olahraga, ATV, paint ball, archery hingga spot untuk foto yang instagramable. Water boom merupakan salah satu sarana favorit di tempat ini.

Lewat kolam renang yang disediakan, wisatawan dapat berenang sambil mencoba permainan yang ada didalamnya. Biasanya yang paling suka dengan sarana ini adalah anak-anak karena mereka bisa berseru-seruan dengan air. Selain itu para orang tua yang mengantar pun bisa menikmati sarana lainnya seperti spot foto kekinian.